sponsored by

weather (cuaca) Pekalongan

listen my music

Selasa, 26 Januari 2010

Jejaring Alternatif Yang Masih Fresh, Sepi , dan Kondisional, Dengan Konten Lengkap

 Kita tahu bahwa banyak jejaring sosial yang tersedia di web. Pastinya Facebook dan Twitter merajai saat in. Namun ada kenyataan yang kita tahu tentang dua web itu, yaitu sekarng disana sudah bejubel orang-orang Indonesia bahkan teman kiata sendiri ikut-ikutan masuk walau dengan kemampuan yang pas-pasan dalam onlinenya.
Nah ini harus diperhatikan, karena tujuan utama jejaring ini adalah untuk komunikasi sosial yang efektif dan dapat memberi efek positif. Namun dengan adanya Milyaran penggunanya maka bisa saja kita terjebak dalam rimba komunikasi yang negatif. Tulisan yang muncul pada statuspun sekarang saya rasa gak berkualitas karena mulai muncul Geng-Geng Dunia Maya. Klao udah gini bgmn kita bisa komunikasi sosial, yang ada komunikasi semrawut karena rasa kebersamaan tanpa membedakan status sosial.



Intinya saya mau ngasih Tahu semua bahwa saya nemuin jejaring sosial dalam kickandy.com perlu anda coba. Mungkin masih ada banyak yang lain tapi untuk anda yang butuh sarana serius untuk berbagi info nasional dan internasional dalam web ini di jamin penuh dan selalu update news. Bahkan ada buku gratis untuk dikirim kerumah anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

© Copyright by Daily Posting | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks